Respons Positif Zarco Atas Isu Jadi Rekan Setim Marquez

Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco.
Sumber :
  • twitter.com/JohannZarco1

VIVA – Pembalap Yamaha Tech3, Johann Zarco, diisukan bakal direkrut Repsol Honda untuk MotoGP musim depan. Dengan begitu, dia nantinya akan satu tim dengan Marc Marquez.

DItuduh Menghianati Fabio Quartararo, Ini Ungkapan Johann Zarco

Masih berusia 27 tahun, Zarco kerap mencuri perhatian dalam setiap balapan. Gayanya di atas aspal mampu memikat pembalap dari tim-tim papan atas.

Hal itulah yang kemudian memunculkan isu dia akan direkrut oleh Repsol Honda. Kebetulan performa Dani Pedrosa dalam beberapa musim belakangan mulai menurun.

Johann Zarco Sabet Pole Position MotoGP Inggris 2022, Vinales Kedua

"Menjadi rekan satu tim Marquez adalah salah satu hal terbaik. Dan itu akan menjadi sebuah tim impian," ujar Zarco, dikutip dari Crash, Sabtu 17 Maret 2018.

Meski begitu, Zarco tidak ingin terlalu larut dengan isu tersebut. Karena dia ingin pada MotoGP musim ini fokus menunggangi motor Yamaha Tech3.

Fabio Quartararo Juara MotoGP Jerman 2022

"Saya masih harus menunggu dan menanggapinya dengan santai. Saya pikir, masih ada tiga seri awal yang harus dihadapi."  (mus)

Pembalap Pramac Ducati Johann Zarco

Johann Zarco Juara MotoGP Australia 2023, Akhiri Penantian 2533 Hari

Pembalap Pramac Ducati Johann Zarco sukses menjadi juara MotoGP Australia 2023. Ini menjadi momen bersejarah bagi pembalap asal Prancis tersebut.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2023