Kemenangan di Qatar Jadi Akhir Nasib Sial Dovizioso

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.
Sumber :
  • Twitter/Andrea Dovizioso

VIVA – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menjadi pemenang dalam seri pembuka MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 18 Maret 2018. Kemenangan ini menjadi akhir dari kesialan Dovizioso di Qatar.

Enea Bastianini Diharapkan Lanjutkan Tren Positif di MotoGP Mandalika

Tiga musim terakhir, Dovi selalu gagal juara. Dia selalu finis di posisi 2 di belakang Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi.

Namun, kemarin Dovi mampu memutus rekor buruknya. Akhirnya, pembalap asal Italia itu merebut posisi pertama setelah mengungguli Marc Marquez dengan selisih 0,027 detik.

Kondisi Jorge Martin Usai Alami Insiden Mengerikan dengan Bagnaia

"Saya selalu finis di posisi 2 selama tiga musim terakhir. Jadi, sebelum mengaspal di sini, targetnya podium pertama," kata Dovi dikutip BT Sport.

Dovi mengakui, performanya di atas lintasan dipengaruhi oleh kualitas motor Desmosedici yang luar biasa. Racikan tim mekanik untuk Desmosidici tunggangan Dovi dianggap sangat pas.

Juara MotoGP Enea Bastianini Pakai Helm Buatan RI, Harganya Murah!

"Gaya membalap saya cocok dengan motor. Ban depan bekerja dengan baik. Jadi, semuanya berjalan dengan mudah," terang pembalap 31 tahun tersebut. (one)

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia

Bikin Celaka Jorge Martin, Pecco Bagnaia Minta Maaf

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia meminta maaf kepada Jorge Martin usai membuat celaka dalam balapan MotoGP Qatar 2022 di Sirkuit Losail.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022