Ini Kegiatan Rio Haryanto Usai Berhenti dari F1

Mantan Pembalap Manor Racing, Rio Haryanto
Sumber :
  • Dok. Manor Racing

VIVA – Mantan pembalap Formula 1, Rio Haryanto memberi bantuan dana tanggung jawab sosial perusahaan, atau Corporate Social Responsibility/CSR untuk rehabilitasi rumah 10 Kepala Keluarga di Solo.

Larissa Chou Diisukan akan Dinikahi Rio Haryanto, Ini Mulanya

Penyerahan bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) ini dilakukan di sela-sela acara HUT Pemadam Kebakaran ke-99 di Pendapi Balaikota Solo, Senin, 26 Maret 2018. 

Saat penyerahan kepada warga penerima, Rio Haryanto didampingi oleh Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo dan Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo.

Yuki Kato Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Rio Haryanto

Rio Haryanto, mengatakan penyerahan bantuan tersebut merupakan bagian dari kegiatan CSR perusahaannya. Seperti diketahui keluarga Rio Haryanto memiliki perusahaan percetakan buku, PT Solo Murni.

Mantan pembalap Formula 1, Rio Haryanto memberi bantuan CSR.
 
"Setiap tahun, kami ada progam CSR dari perusahaan. Kebetulan, kemarin ada kerjasama dengan Pak Wali Kota Solo untuk memberikan bantuan CSR untuk rehab rumah tidak layak huni," kata Rio di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Senin 26 Maret 2018.

Lagi, Yuki Kato Kepergok Unggah Foto Rio Haryanto

Penyerahan bantuan CSR tersebut, disebutkan Rio diberikan kepada 10 Kepala Keluarga (KK). Sumbangan tersebut senilai Rp10 juta untuk setiap KK yang berhak memperoleh bantuan. 

"Sumbangan bantuan itu diberikan warga yang rumahnya tidak layak huni. Diharapkan dengan sumbangan itu, rumah warga yang belum layak huni bisa direhab menjadi layak huni," harapnya.

Salah satu warga penerima CSR dari Rio Haryanto, Eko Budiyono mengaku sangat berterima kasih telah mendapatkan bantuan. Uang tersebut akan digunakan untuk membangun atap dan lantai.

"Bantuan Rp10 juta akan saya gunakan untuk rehab lantai dan atap supaya menjadi rumah layak huni," ucapnya.

Mantan pembalap Formula 1, Rio Haryanto memberi bantuan CSR.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya