Hamilton Prediksi Ferrari Akan Perkasa di GP Bahrain

Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Pembalap Formula (F1) tim Mercedes, Lewis Hamilton memprediksikan Ferrari akan kembali menjadi yang tercepat di GP Bahrain, 8 April mendatang. Pada seri perdana F1 di Australia, Hamilton harus puas menempati posisi runner up. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Pembalap asa Inggris Raya ini kalah dari pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. Ketika itu Vettel mencatatkan waktu 1 jam 29 menit 33,283 detik. Sedangkan Hamilton di posisi kedua dengan selisih 5,036 detik.

"Akan ada pasang surut. Ferrari sangat cepat di trek lurus. Saya kira penampilan mereka lebih baik dari yang saya lihat. Mereka akan cepat dibalapn selanjutnya," kata Hamilton dikutip dari Crash. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Mereka selalu bagus di sirkuit panas. Balapan malam hari akan menyulitkan ban. Saya pikir balapan seri berikutnya akan berjalan sulit," tambah Juara Dunia F1 empat kali ini. 

Hamilton menyebutkan, ia sempat tidak percaya ketika Vettel muncul dari pit lane dan memimpin. Menurut Hamilton, bos Mercedes, Toto Wolff memperburuk situasi dengan mempersalahkan perangkat lunak. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Vettel memimpin klasemen sementara F1 dengan 25 poin. Sedangkan Hamilton di peringkat dua dengan 18 poin, dan Kimi Raikkonen di posisi tiga dengan 15 angka.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024