Tandem Rossi Kesal, Merasa Ada yang Aneh dengan Motornya

Maverick Vinales, pembalap Monster Energy Yamaha
Sumber :
  • motogp.com

VIVA – Pembalap Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, yang juga tandem Valentino Rossi mengakui balapan perdana di Sirkuit Losail Qatar, Minggu, 18 Maret 2018, merupakan balapan yang amat berat. Dia menilai, banyak pembalap lain yang tampil lebih menjanjikan.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

“Sejujurnya, para rival membuat langkah bagus, tapi bagaimana pun saya dan Johan Zarco sempat berada di depan," ujar Vinales seperti dilansir dari motorsportweek.com, Rabu 28 Maret 2018.

Meski tak naik podium, Vinales bersyukur masuk 10 besar. Pembalap asal Spanyol itu masih yakin bisa meningkatkan performa di balapan selanjutnya.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Sulit untuk berada di 10 besar. Bahkan, ketika semuanya tidak berjalan sesuai harapan. Ya, kami harus meningkatkan performa di semua balapan," ucapnya.

Pembalap 23 tahun itu juga membeberkan kendala terbesarnya di balapan. Dia merasa sudah enam bulan tak bisa nyetel dengan tunggangannya.

Motor Maverick Vinales Buat Latihan Dijual, Harganya Fantastis?

“Sudah enam bulan saya tidak merasa baik dengan motor. Banyak masalah, kami belum tahu ada apa dengan motor itu. Rasanya ada yang aneh," ungkapnya. (one)

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022