Pangeran Monako Dukung Liberty Soal Pembaruan di F1

Balapan F1 GP Monako
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Pangeran Monako Albert II mengatakan bahwa inisiatif dari Liberty Media untuk memodernisasi Formula adalah langkah yang baik. Menurutnya, Liberty Media melakukan perubahan, bukan hanya untuk para pembalap dan penggemar, tetapi juga kepada publik yang luas.

Pemilik F1 Akhirnya Resmi Beli MotoGP dengan Harga Segini

Ia juga merasa bahwa Liberty akan membantu para pembalap dan tim untuk menjalankan hubungan yang baik. Hal-hal tersebut terlihat sudah dipikirkan oleh Liberty dalam membangun balapan F1 yang lebih menarik.

"Formula 1 harus tetap menarik bagi penggemar olahraga ini. Namun, tidak hanya untuk penggemar motorsports, tapi juga untuk publik yang lebih luas," kata Pangeran Albert II kepada The Independent.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

"Bagaimana membangun lebih banyak hubungan pribadi bagi pembalap dan tim. Ini adalah suatu hal yang harus Anda pikirkan," lanjutnya.

Meski mendukung pembaruan yang terjadi di F1, Pangeran Albert II juga melontarkan nada pesimis. Ia takut Ferrari melakukan ancamannya untuk keluar olahraga ini karena tidak senang dengan aturan teknis di masa mendatang dari Liberty.

Kedatangan Lewis Hamilton Bikin Saham Ferrari Meroket

"Ferrari dan Monako adalah dua hal paling penting untuk Formula 1. Ada sejarah dan semacam mistik di sekitar kesuksesan yang diraih Ferrari," jelasnya.

"Seluruh citra dan legenda Ferrari ada di dunia mobil dan balapan. Sulit membayangkan F1 tanpa mereka," tuturnya.

Umbrella Girl di MotoGP Mandalika 2023

Usai Diakuisisi F1, Takkan Ada Lagi Wanita Cantik Berpayung di Samping Motor MotoGP?

Liberty Media selaku perusahaan pemilik balap Formula 1 (F1) kini telah resmi mengakuisisi MotoGP. Keputusan tersebut membuat kabar bahwa umbrella girls bakal dihilangkan

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024