Juara F1 Lewis Hamilton Mau 'Merapat' ke MotoGP

Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pembalap Mercedes Formula 1, Lewis Hamilton. Pembalap 33 tahun itu mengutarakan keinginannya pindah ke ajang MotoGP.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Keinginan Hamilton ternyata tak lain untuk memberikan kejutan kepada para fans. Itu dilakukan Hamilton untuk merayakan Paskah, yang bertepatan juga dengan Hari April Mop, atau hari membuat lelucon.

Melalui akun Instagramnya, @lewishamilton, dia berseloroh bahwa segera merapat ke MotoGP. "Setelah berpikir panjang, saya beralih ke dua roda. Selamat Paskah semua," tulis Hamilton seperti dilansir dari express, Selasa 3 April 2018.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Terlihat, dalam foto yang diunggah Hamilton, Senin 2 April 2018, juara dunia F1 empat kali itu berdiri di samping sepeda motor. 

Sontak postingan Hamilton menuai komentar dari para fans. Ada yang berkomentar info dari Hamilton palsu. "Berita palsu," tulis akun @izumikimijima.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Sungguh, saya ingin mempercayai kabar ini," kata akun @ rds_007. (ren)

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, bertemu langsung Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Ternyata ada titipak khusus dari pak Jokowi. Apa itu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya