Lorenzo: Semuanya Bisa Terjadi di MotoGP

Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Twitter/@lorenzo99

VIVA – Pasca kepindahannya ke Tim Ducati pada 2917, Jorge Lorenzo memang belum bisa kembali ke performa terbaiknya. Pembalap pemegang tiga gelar juara MotoGP masih terus bekerja keras untuk bisa kembali menunjukkan taringnya di lintasan adu kuda besi paling bergengsi di dunia.

MotoGP Argentina 2024 Dibatalkan

Jelang MotoGP Argentina yang akan digelar akhir pekan ini, Lorenzo mengungkap keyakinannya. Rider berusia 30 tahun ini menegaskan tak percaya ada pembalap yang diuntungkan dalam lintasan sirkuit tertentu. Mantan pembalap Tim Yamaha Movistar ini juga hanya ingin memaksimalkan performa motornya di lintasan.

Dikatakan Lorenzo juga, tak ada yang tak mungkin di MotoGP. Dengan musim yang masih sangat panjang, Lorenzo berjanji bakal berusaha keras untuk bisa kembali bersaing di urutan terdepan di MotoGP 2018.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

"Saya bekerja dengan komitmen sejauh yang saya bisa. Dan saya yakin, kami akan segera mendapatkan hasil yang baik, tak terkecuali di (MotoGP) Argentina. Saya tidak percaya ada jalur yang menguntungkan atau tidak. Saya hanya tahu saat tiba di sirkuit saya selalu berjuang untuk menang," ujar Lorenzo dikutip Crash.net.

"Segalanya mungkin di MotoGP. Kejuaraan ini masih sangat panjang dan kami harus terus berpikir positif," kata pembalap berpaspor Spanyol.

Ganas di MotoGP Argentina, Kesuksesan Alex Marquez Diharapkan Berlanjut di Amerika

MotoGP Argentina akan digelar Minggu 8 April 2018 di Autodromo Termas de Rio Hondo, Santiago del Estero, Argentina.

MotoGP Spanyol 2023

Jadwal MotoGP 2024 Resmi Dirilis, Indonesia Seri ke-16

Jadwal MotoGP 2024 yang resmi telah dirilis oleh Dorna Sports. Ada 21 seri balapan yang berlangsung di musim ini. Indonesia menjadi tuan rumah pada seri ke-16.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024