Juara di Qatar, Dovizioso Pede Berjaya di MotoGP Argentina

Pembalap Ducati MotoGP, Andrea Dovizioso.
Sumber :
  • crash.net

VIVA – Panasnya persaingan para pembalap MotoGP akan kembali hadir pada akhir pekan ini, mulai Jumat 6 April 2018. Valentino Rossi cs akan mengaspal di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Juara MotoGP Serie Qatar, Minggu 18 Maret 2018, Andrea Dovizioso mengaku ada yang berbeda dari Sirkuit Autodromo. Kondisi aspal yang berubah-ubah jadi sorotan pembalap asal Italia itu. 

"Sirkuit ini terasa berbeda, di mana kondisinya berubah ketika Jumat, permukaan lintasan biasanya sangat kotor. Minggu, aspal telah membaik," kata Dovizioso seperti dilansir dari crash.net, Kamis 5 April 2018.

Bagnaia Klaim Pole Position di MotoGP Amerika, Rossi Mengenaskan

Hal yang membuat pembalap yang akrab disapa Dovi itu sangat tertantang, yakni bersaing dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez, seperti pada balapan sebelumnya. Tekad Dovi jelas menjadi yang tercepat di Argentina.

Setelah kemenangan di Qatar, Dovi merasa percaya dirinya makin meningkat. Lantas, hasil itu menjadi modal kuat untuk mempermalukan lawan-lawannya.

Valentino Rossi Sambut Rekan Barunya di Petronas Yamaha SRT

"Setelah kemenangan di Qatar kami sangat gembira dan percaya diri. Jadi tujuan kami sekarang adalah untuk mendapatkan hasil yang bagus juga di Argentina," terangnya. (one)
 

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso.

Motor Andrea Dovizioso Remuk saat Tes Pramusim MotoGP di Mandalika

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso, mengalami kecelakaan saat menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, pada Sabtu 12 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2022