Hubungan Lorenzo dan Dovizioso Memanas

Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA - Kubu Ducati tengah memanas jelang balapan MotoGP Argentina. Jorge Lorenzo menuding rekan setimnya di Ducati, Andrea Dovizioso, selalu mencoba untuk meruntuhkan moralnya.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Kedua pembalap memang tengah dalam proses pembaruan kontrak bersama Ducati. Dovizioso kabarnya tengah melakukan negosiasi dengan tim pabrikan asal Italia ini, sedangkan Lorenzo belum ada kejelasan.

Melihat kondisi tersebut, Dovizioso sebelumnya mengatakan tidak kaget bila ujungnya Lorenzo pergi dari Ducati. Kini, Lorenzo pun memberikan komentar balasan yang cukup pedas untuk rekannya itu.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

"Dovi sungguh cerdik, benar bukan? Dia pada dasarnya tahu segalanya," kata Lorenzo, seperti dilansir Autosport.

"Dia selalu di sepanjang karierku mencoba meruntuhkan moralku dan dia masih melakukan itu sebagai rekan setimku, itu bukan hal baru bagiku. Dia selalu melakukannya, kalau Anda melihat dia. Ini adalah hubungan dia melalui pers denganku. Tapi tidak apa-apa," sambungnya.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Ini adalah musim kedua Lorenzo dan Dovizioso menjadi tandem. Sebelumnya, keduanya sudah bersaing di kelas 125cc dan 250cc dengan Lorenzo mengalahkan Dovizioso dua kali untuk menyabet gelar kelas menengah. Kini, performa Lorenzo bersama Ducati cukup kurang memuaskan.

Berbeda dengan Dovizioso yang menjadi runner up di musim lalu, dan memenangi seri pembuka musim ini. Maka itu, Lorenzo mengungkapkan bila pertemanannya dengan Dovizioso hanya berada di luar lintasan.

"Dia (Dovi) orangnya pendiam. Kami saling menghormati dan segalanya baik-baik saja. Kami di sini untuk memenangi balapan dan kejuaraan. Pertemanan ada di tempat lain, bukan di paddock," papar pembalap yang pernah berseteru dengan Valentino Rossi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya