VIVA Top3: Jokowi Touring, Marquez vs Rossi dan Boikot FB

Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi.
Sumber :
  • MotoGP

VIVA – VIVA Top3 hadir kembali pada Senin, 09 April 2018, dengan berita–berita terpopuler hari ini. Di antaranya, Presiden Joko Widodo touring pakai motor chopper, Marc Marquez dan Velentino Rossi ribut MotoGP Argentina, dan kampanye boikot Facebook.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Pelabuhan Ratu kali ini sedikit berbeda. Orang nomor satu itu touring menggunakan motor chopper emas yang baru dibelinya.

Motor custom tersebut memang sempat menarik perhatian masyarakat Indonesia. karena bentuknya yang unik dan merupakan satu-satunya di dunia.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Dengan menggunakan jaket jeans merek Nevertoolavish dan helm hitam, Jokowi tampak nyaman mengendarai motor karya builder Elders Garage dan Kick Ass Chopper tersebut.

Berlanjut ke MotoGP di Agentina, dimana terjadi insiden yang melibatkan Marc Marquez dan Valentino Rossi. Keduanya bersenggolan hingga membuat Rossi terjatuh.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Hubungan keduanya pun memanas. Permintaan maaf Marquez usai balapan tak digubris Rossi. Bahkan Marquez diusir oleh tim Yamaha ketika menghampiri pit sang lawan.

Berita terakhir, terkait kampanye boikot Facebook pada 11 Maret 2018 mendatang. Warganet diminta untuk tidak mengunakan Facebook, Messenger, Whatapps dan Instagram selama 24 jam. Mau ikutan?

Penasaran berita lengkapnya seperti apa, makanya langsung nonton VIVA Top3 yaa.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya