Hafizh Syahrin Jadi Debutan Terbaik MotoGP 2018

Pembalap Yamaha Tech 3 MotoGP, Hafizh Syahrin Abdullah.
Sumber :
  • Crash.net

VIVA – Pembalap Yamaha Tech3, Hafizh Syahrin, mencatatkan hasil apik dalam dua seri MotoGP 2018. Teranyar, dia mampu finis pada urutan ke-9 MotoGP Argentina di Sirkuit Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin 9 April 2018 dini hari WIB.

MotoGP Argentina 2024 Dibatalkan

Raihan tersebut sama dengan yang dia dapatkan saat turun pada MotoGP Qatar di Sirkuit Losail lalu. Berkat capaian tersebut, kini pembalap asal Malaysia itu sudah mengumpulkan sembilan poin.

Saat ini Hafizh bertengger pada posisi ke-13 klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Pembalap berusia 23 tahun tersebut tercatat sebagai debutan terbaik musim ini.

Ganas di MotoGP Argentina, Kesuksesan Alex Marquez Diharapkan Berlanjut di Amerika

"Saya berada di urutan pertama untuk debutan baru MotoGP 2018," ujar Hafizh, seperti dikutip dari Berita Harian.

Menurut Hafizh, capaiannya pada musim ini tak lepas dari tekad tinggi yang dipasang. Dia ingin selalu berusaha maksimal setiap balapan agar bisa memberi kebanggaan.

Bagnaia Kesal karena Kecelakaan di MotoGP Argentina

"Setiap perlombaan, saya memasang motivasi tinggi dan percaya diri mampu memacu motor dan hasilnya mampu sampai peringkat sembilan," tuturnya. (ase)

MotoGP Spanyol 2023

Jadwal MotoGP 2024 Resmi Dirilis, Indonesia Seri ke-16

Jadwal MotoGP 2024 yang resmi telah dirilis oleh Dorna Sports. Ada 21 seri balapan yang berlangsung di musim ini. Indonesia menjadi tuan rumah pada seri ke-16.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024