Amukan Kubu Rossi Ketika Usir Marquez

Marc Marquez
Sumber :
  • www.motogp.com

VIVA - Marc Marquez kembali menyulut pertikaian dengan Valentino Rossi pada MotoGP Argentina, Senin 9 April 2018 dini hari WIB. Bahkan, kubu Rossi sampai mengamuk dan mengusir Marquez ketika hendak meminta maaf.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Seperti diketahui, Marquez melakukan manuver cukup kotor ketika menyalip Rossi yang ada di posisi 6 pada balapan di sirkuit Termas de Rio Hondo. Aksinya tersebut, membuat Rossi terjatuh.

Walau berhasil melanjutkan balapan, namun Rossi pun harus puas finis di posisi 19. Sedangkan Marquez terkena penalti 30 detik membuatnya menduduki peringkat ke-18 pada balapan seri kedua musim ini.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Usai balapan, Marquez langsung mendatangi garasi Rossi bersama para ofisial dari Repsol Honda untuk meminta maaf. Sayang, Marquez mendapat sambutan yang kurang mengenakkan dari kubu Rossi.

Bahkan, Alessio Salucci yang adalah sahabat sekaligus asisten Rossi langsung mengusir Marquez. Pria yang akrab disapa Uccio itu mengangkat tangannya ke udara sembari berbicara kepada Marquez.

"Sekarang kamu masih punya muka untuk datang ke sini?" kata Uccio kepada Marquez, seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Uccio pun tak membiarkan Marquez menemui Rossi, dia juga menyinggung insiden di GP Malaysia pada 2015 lalu. Sang juara bertahan MotoGP itu pun akhirnya meninggalkan paddock Yamaha.

"Jangan datang ke sini setelah apa yang kamu lakukan, persetan denganmu. Kamu membuat kami kehilangan gelar juara dunia," lanjutnya Uccio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya