Giliran Dovizioso yang Sindir Aksi Gila Marquez

Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi.
Sumber :
  • MotoGP

VIVA – Bukan hanya Valentino Rossi atau tim Movistar Yamaha yang dibuat geram dengan aksi joki Repsol Honda, Marc Marquez, dalam MotoGP Argentina, akhir pekan lalu. Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, juga terlihat kesal saat melihat Marquez memacu motornya.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Memang, Dovi tak secara terang-terangan mengungkapkannya. Hanya saja, Dovi menyindir aksi Marquez dalam balapan yang dianggapnya bikin susah sendiri.

Pembalap asal Italia itu menyarankan agar Marquez bisa bersikap lebih dewasa di atas lintasan jika sedang tertinggal.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

"Situasi ditanggapi Marc dengan begitu buruk. Saat kalian ada di atas lintasan dan tertinggal dari lainnya, seharusnya bisa bersikap lebih dewasa demi hasil maksimal," kata Dovi, yang dilansir Motorsport.

"Marc sudah melakukan segalanya yang buruk," lanjut dia.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Rossi hanya satu dari dua korban aksi gila Marquez di MotoGP Argentina. Selain The Doctor, Aleix Espargaro juga sempat disenggol oleh Marquez.

Usai balapan, Rossi menilai gaya balap Marquez begitu berbahaya dan membuat joki lain waswas. Tak sampai di situ, Rossi bahkan memberi julukan residivis kepada Marquez. (ren)

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024