Legenda MotoGP Asal Italia Justru Serang Rossi, Bela Marquez

Legenda MotoGP asal Italia, Giacomo Agostini.
Sumber :
  • Express

VIVA – Drama antara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dengan Valentino Rossi masih berlanjut. Kali ini bukan hanya melibatkan antarpembalap, tapi legenda MotoGP pun buka suara.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Uniknya, yang mengomentari polemik antara Marquez dan Rossi kali ini justru pembalap legendaris Italia, Giacomo Agostini. Juara dunia kelas premier 8 kali itu malah 'menyerang' Rossi.

"Marquez telah melakukan kesalahan dan mengatakan maaf. Saya berharap dia tidak akan melakukannya lagi, tetapi dia seharusnya tidak didiskualifikasi," kata Agostini seperti dilansir dari express, Kamis 12 April 2018.

"Apa yang terjadi antara Marquez dan Rossi telah terjadi pada semua pembalap. Itu juga terjadi pada saya, itu terjadi pada Rossi,"  tambahnya.

Pria 75 tahun itu menjelaskan, apa yang disampaikan Rossi terlalu berlebihan. Soal Marquez jadi penghancur di MotoGP.  

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

"Itu tidak benar, seperti kata Rossi, bahwa Marquez bertujuan untuk menghancurkan semua pembalap dan MotoGP. Setelah balapan, semua sedikit gugup dan mereka melebih-lebihkan," kata Agostini. (one)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024