Gagal Juara di 3 Seri F1, Hamilton Mulai Ragu

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • Motorsport

VIVA – Hasil mengecewakan kembali dipetik pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. Pembalap asal Inggris itu gagal juara di GP Formula 1 China.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Dalam balapan yang berlangsung di Shanghai International Circuit, China, Minggu 15 April 2018 itu, Hamilton harus puas finis di posisi 4.

Ini hasil terburuk Hamilton di tiga seri pertama Formula 1 2018. Sebelumnya, juara dunia bertahan F1 ini meraih posisi 2 (GP Australia) dan posisi 3 (GP Bahrain).

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dengan rangkaian hasil mengecewakan di tiga seri pertama, Hamilton mengatakan, pihaknya bakal menemui tantangan berat dalam perburuan gelar juara dunia 2018.

Lewis Hamilton, pembalap F1 Mercedes.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

“Sejujurnya, saya tidak yakin. Ini akan menjadi duel yang sulit di depan kami. Khususnya di pihak saya dan sebagai tim," kata Hamilton dilansir Crash.

“Saya harus mencoba dan memperbaikinya demi kembali ke performa sebelumnya. Jika tidak, poin yang lebih berharga akan hilang," lanjut Hamilton.

Saat ini, Hamilton berada di posisi 2 klasemen sementara pembalap dengan 45 poin. Tertinggal 9 poin dari pembalap Ferrari, Sebastian Vettel (54 poin) di puncak.
 
Sementara itu, Formula 1 akan kembali dihelat pada akhir April 2018. Seri 4 akan digelar di Baku City Circuit, Azerbaijan (29 April 2018). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya