Pembalap Malaysia Janji Bikin 'Ledakan' di MotoGP Amerika

Pembalap Yamaha Tech 3 MotoGP, Hafizh Syahrin Abdullah.
Sumber :
  • Crash.net

VIVA – Penampilan Pembalap Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin dalam dua balapan awal MotoGP 2018, mampu mengejutkan semua orang. Bahkan, pembalap asal Malaysia itu sempat dianggap sebagai pembalap yang tak diunggulkan. 

Tersingkir dari MotoGP, Pembalap Malaysia Malah Lebih Hebat dari Rossi

Faktanya, pada seri Argentina 9 April 2018 lalu, Syahrin finis di posisi sembilan. Ini menjadi modal kuat bagi Syahrin untuk lebih baik di seri Amerika, 22 April 2018 mendatang.

Tak dipungkiri Syahrin, hasil dua balapan sebelumnya membuatnya lebih semangat. Tak sabar untuk melakoni balapan selanjutnya.

Hafizh Syahrin Didepak Red Bull KTM, Tim MotoGP Malaysia Merespons

"Saya sangat senang dengan hasil yang telah kami lakukan di dua balapan pertama. Saya menantikan grand prix akhir pekan ini," kata Hafizh seperti dilansir dari nst.com.my, Rabu 18 April 2018.

Demi mempersiapkan diri untuk balapan di Sirkuit Austin, Syahrin menghabiskan empat hari pelatihan di camp Colin Edwards, Texas Tornado.

Red Bull KTM Depak Pembalap Malaysia dari MotoGP Musim Depan

"Saya akan mencoba melakukan hal yang sama, atau bahkan berakhir lebih baik. Sebelum Austin, saya mempersiapkan diri dengan pelatihan di kamp pelatihan Colin Edwards," tambahnya.

Syahrin juga menuturkan, sejauh ini kondisi fisiknya sangat baik. Balapan ketiga, jauh lebih siap dari sebelumnya.

"Kondisi fisik saya baik. Saya berkembang, selangkah demi selangkah. Lebih dari siap untuk putaran ketiga ini," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya