Ketakutan Rossi Jelang MotoGP Amerika

Pembalap Yamaha Movistar MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez (kanan)
Sumber :
  • Marca

VIVA – Ajang balapan MotoGP sudah memasuki seri ketiga dan akan berlangsung di Amerika Serikat. Balapan akan dimulai pada Senin 23 April 2018 dini hari WIB.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Balapan akan berlangsung di Circuit of The Americas, Austin. Nantinya para pembalap MotoGP akan melakoni balapan sebanyak 20 laps atau setara dengan 110,3 km. Laga diprediksi akan kembali berlangsung sengit.

Tak mau terpaku dengan insiden dengan Marc Marquez di seri Argentina, kini pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi bertekad memberikan kejutan di Amerika.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Satu-satunya yang harus dilakukan sekarang adalah melihat ke depan. Lupakan sejenak problematika di Argentina," ujar Rossi seperti dilansir dari MotoGP.com, Jumat 20 April 2018.

Diakui Rossi, ada sedikit ketakutan, karena Amerika akan menjadi balapan yang sulit. Hal yang menjadi sorotannya adalah lintasan yang sangat rumit, tapi dia merasa tentantang untuk memenangkan balapan.  

"Saya sangat senang berada di sini, karena sirkuit ini sangat sulit. jadi Anda memiliki banyak pekerjaan," ungkapnya.

"Treknya sangat panjang, banyak tikungan. Kami harus menaklukkannya.Lakukan pekerjaan dengan baik dan mencoba maksimal,” tambah Rossi.

Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024