Honda Dream Cup Beri Motivasi kepada Pelajar di Bandung

Pelajar ikut dalam acara Honda Dream Cup
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di sela-sela rangkaian kegiatan Honda Dream Cup (HDC). PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) berbagi ilmu dan pengalaman kepada siswa-siswa SMA/SMK sederajat.

Aksi Apik Pembalap Berhijab Guncang Final Honda Dream Cup 2019

Pada tahun ini, HDC Tour menyambangi SMK Medikacom Bandung yang dilaksanakan pada hari Sabtu 21 April 2018. Sebanyak 100 peserta sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan HDC Tour.
Mereka diberikan pembekalan ilmu mulai dari pengetahuan tentang HDC, edukasi safety riding, sharing pengalaman balap, hingga product knowledge. DAM menghadirkan dua pebalap muda Honda Daya Golden Racing Team yakni Reza Hanum dan M. Aldy Musfiq serta Afridzasyah pebalap binaan AHM untuk berbagi pengalaman balapnya kepada para siswa/siswi.

“Kegiatan HDC Tour yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya di setiap gelaran HDC diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi para generasi muda di Indonesia,"  ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM kepada VIVA.

Bakat Potensial Kelas Anyar Panaskan Grand Final HDC 2019

"Sehingga memberi ruang yang lebih luas bagi mereka untuk menyalurkan minat dan hobi balapnya. Para siswa yang mengikuti HDC Tour juga berkesempatan melakukan paddock visit untuk dapat melihat langsung lebih dekat dengan pembalap idolanya,” imbuhnya.

Sementara itu, Reza Hanum mengatakan merasa bangga dapat berbagi pengalaman balapnya kepada siswa-siswi SMK MedikaCom Bandung. Semoga dapat memberikan motivasi untuk para generasi muda dalam mewujudkan mimpinya menjadi pebalap profesional.

Berbagi Pengalaman, Honda Dream Cup Sambangi SMK Pasundan 2 Bandung
Aksi pembalap di Grand Final HDC 2019 Cimahi, Jawa Barat

Seri Pamungkas HDC 2019, Puncak Pesta Pembalap Muda

Pembalap pemula merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2019