Mulai Pahami Motornya, Vinales Siap Tebar Ancaman

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales
Sumber :
  • Twitter/@maverickmack25

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mulai berani mengirim sinyal peringatan pada rivalnya di MotoGP. Itu setelah dia mampu naik podium di MotoGP Amerika.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Mengaspal di Circuit of the Americas, pembalap asal Spanyol yang memulai balapan dari posisi terdepan itu harus puas finis di posisi kedua. Dia kalah dari penguasa MotoGP Amerika, Marc Marquez.

Meski begitu, raihan tersebut sudah cukup bagi Vinales untuk membuktikan kapasitasnya yang selama ini diragukan. Alasannya, dia sudah mulai menemukan cara untuk bisa mengeluarkan kemampuan sesungguhnya dari tunggangannya saat ini, yaitu YZR-M1 2018.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Kami sudah mulai mengetahui bagaimana melaju dengan kencang bersama motor 2018. Maka itu, saya sudah tak sabar untuk membalap di Jerez. Saya pikir trek di sana sangat sesuai dengan motor kami," ujar pembalap 23 tahun itu dikutip Crash.

"Secara perlahan saya menemukan kesesuaian antara gaya balap saya dengan motor yang baru. Kami masih terus berkembang dan saya penasaran sejauh mana motor ini bisa melaju di trek Eropa," jelasnya.

Motor Maverick Vinales Buat Latihan Dijual, Harganya Fantastis?

Berkat raihan podium di MotoGP Amerika, Vinales kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan 41 poin. Dia berselisih empat poin dari Andrea Dovizioso yang berada di puncak. (one)

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022