10 Tahun Berkarier di F1,Vettel Kebal Akan Kritikan

Pembalap Ferarri, Sebastian Vettel
Sumber :
  • Reuters//Hamad I Mohammed

VIVA – Berkarier selama 10 tahun di Formula (F1) membuat pembalap tim Ferrari, Sebastian Vettel kebal akan kritikan. Vettel mengatakan, bahkan ia merasa semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Salah satu indikasinya adalah Vettel merasa ia semakin bisa untuk mempertahankan kinerja dan konsistensi. Di klasemen sementara F1, Vettel menempati posisi dua dengan 66 poin.

Ia tertinggal empat poin dari Lewis Hemilton, pembalap tim Mercedes. Hingga seri ketiga, Vettel sudah dua kali menjadi juara. 

Kedatangan Lewis Hamilton Bikin Saham Ferrari Meroket

"Saya pikir ketika kita tumbuh, maka pandangan kita akan berubah. Kita akan semakin bijaksana, sehingga motivasi dan pandangan akan berubah," kata Vettel dikutip dari Crash. 

"Saya pikir hal yang paling penting adalah kita tahu siapa diri kita dan kita jujur pada diri kita. Kita akan semakin sedikit mendengarkan kritikan dan akan lebih menikmati balapan," tambah Vettel. 

Ferrari Ungkap Persoalan Utama di Musim 2023

Sepanjang karier di F1, Vettel telah menjadi juara dunia sebanyak empat kali. Vettel menjadi juara dunia pada tahun 2010, 2011, 2012 dan 2013 bersama Red Bull Racing. 

Tennis Indoor Senayan terus berbenah karena jadi salah satu venue Asian Games 2018. Wajah barunya keren banget lho! Cek aja dalam video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya