Target Tinggi Vinales di MotoGP Spanyol

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales
Sumber :
  • Twitter/@maverickmack25

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales bersiap diri untuk melakoni MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez. Performa meningkat membuatnya percaya diri untuk mematok target tinggi menjadi yang tercepat. 

Pengalaman Baru Dani Pedrosa saat kembali ke MotoGP di Spanyol

Sebelumnya, Vinales tidak mampu naik podium di dua seri pertamanya. Dia hanya bisa finis di posisi ke-6 di MotoGP Qatar dan berada di posisi ke-5 di MotoGP Argentina. 

Selanjutnya penampilannya membaik dan mampu mencatatkan waktu terbaik kedua di sirkuit Austin. Progres meningkat ini membuat Vinales percaya diri. 

Fabio Quartararo Sayangkan Penalti yang Diterimanya di MotoGP Spanyol

"Setelah meraih podium di Austin, saya sangat senang. Kami akan fokus di balapan selanjutnya di Jerez," kata Vinales, seperti dilansir Crash.

"Ini adalah kesempatan yang bagus karena kami sedang dalam motivasi tinggi untuk memulihkan penampilan yang tidak bagus di awal musim," lanjut dia. 

Bagnaia Juara MotoGP Spanyol 2023, Quartararo Sebabkan Kecelakaan

Seperti yang diketahui di tahun lalu Vinales gagal meraih podium di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dia hanya bisa finis di posisi ke-4. 
 

Marc Marquez

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Pembalap Gresining Racing, Marc Marquez kehilangan kesempatan naik podium pada MotoGP Amerika 2024 di Sirkuit Austin, Texas, Minggu 14 April 2024. Federal Oil percaya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024