Alasan Mercedes Belum Perpanjang Kontrak Lewis Hamilton

Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Bos tim Formula (F1) Mercedes, Toto Wolff, mengakui, belum adanya pembicaraan terkait kontrak Lewis Hamilton karena start yang buruk tim di F1. Mercedes untuk sementara ingin fokus memperbaiki penampilan mobil W09. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dikutip dari Crash, Hamilton kabarnya akan diperpanjang kontraknya oleh Mercedes selama tiga tahun. Nilai kontrak yang disodorkan mencapai £120 juta. 

"Kami belum berbicara karena masih intens dalam memperbaiki mobil dan konsentrasi kami masih dengan tim," kata Wolff. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Ini yang kami lakukan. Kami sangat selaras dengan yang kami harapkan di masa depan. Ini hanya masalah waktu untuk bisa duduk bersama," tambah Wolff. 

Meski belum diperpanjang kontraknya, Hamilton pun mengisyaratkan akan tetap bersama pabrikan asal Jerman itu. Kontrak Hamilton akan berakhir usai musim 2018. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Pembalap asal Inggris Raya ini bergabung dengan Mercedes sejak 2013. Bersama Mercedes, Hamilton meraih empat gelar juara dunia di F1. 

Hamilton untuk sementara menduduki peringkat satu di klasemen F1. Ia telah mengumpulkan 70 poin dari empat seri balapan yang sudah digelar. 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024