Rossi Senang Kembali Balapan di Eropa

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • Instagram/ valeyellow46

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi senang kembali akan membalap di Eropa. Rossi gagal tampil impresif di tiga seri pertama di luar Eropa.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Rossi gagal meraih juara di tiga seri pertama MotoGP 2018 di luar Eropa. Yaitu GP Qatar (18 Maret), GP Argentina (8 April) dan GP AS (22 April). 

Dan akhir pekan ini, pembalap veteran asal Italia tersebut akan kembali berlaga di MotoGP, Minggu besok, 6 Mei 2018. Kali ini Sirkuit Jerez, Spanyol yang jadi tuan rumah.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

"Saya senang kembali ke Eropa. Tiga seri pertama balapan musim ini tidak berjalan baik, tapi kami mencoba tetap bersikap positif," katanya dikutip dari Crash, Sabtu, 5 Mei 2018.

"M1 kami sudah berkembang dan sekarang kami akan membalap di Jerez, sirkuit penting untuk mengetahui potensi kami (yang sesungguhnya)," jelasnya.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

Meski demikian, performa Rossi di sesi latihan bebas (free Practice) 2 MotoGP Spanyol, Jumat kemarin, masih belum sesuai harapan. Dia berada di urutan kesembilan. (ase)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024