MotoGP Spanyol Jadi Favorit Rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • MotoGP Pics

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi optimistis menatap balapan di Sirkuit Jerez di MotoGP Spanyol, akhir pekan ini, Minggu 6 Mei 2018.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Rossi memiliki rekor bagus di Jerez. Pembalap veteran asal Italia itu tujuh kali juara di sirkuit ini (2001, 2002, 2003, 2005, 2007, 2009 dan 2016).

"Musim lalu, kami berjuang keras. Tahun ini saya pikir kami bisa meraih lebih baik lagi," kata Rossi seperti dilansir Crash, Sabtu 5 Mei 2018.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Jerez sirkuit yang sangat saya suka. Saya sering meraih hasil balapan bagus di sini. Saya akan senang jika bisa meraih podium lagi di sini," katanya.

Rossi memang sangat berharap bisa kembali menunjukkan performa terbaiknya di Jerez setelah gagal menjadi juara di tiga seri balapan pertama.

Dari tiga seri balapan MotoGP 2018 yang sudah digelar (GP Qatar, GP Argentina dan GP Amerika Serikat), pencapaian terbaik Rossi meraih podium 3 di Qatar.

Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024