Tabrakan Maut Lorenzo-Pedrosa Bikin Dovizioso Gagal Finis

Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Twitter/@lorenzo99

VIVA – Nasib sial dialami oleh tiga pembalap dalam MotoGP Spanyol, Minggu 6 Mei 2018. Di delapan lap jelang berakhir, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo terjatuh di lintasan. 

Casey Stoner Reveals Reason Why He Left Honda: "They Only Listen Marquez"

Tiga pembalap bersaing untuk memperebutkan posisi 2 di belakang Marc Marquez yang sudah melaju di depan. Dovi dan Lorenzo melebar sehingga Pedrosa coba menyalip di tikungan. Tak disangka saat itu juga Lorenzo yang coba kembali ke racing line menabrak Pedrosa.

Dilansir media sosial twitter MotoGP, Dovizioso yang berada di posisi ketiga terkena imbas dan ikut terjatuh. Hingga enam lap hingga balapan usai pembalap Repsol Honda, Marz Marquez,  masih memimpin dan jalannya kuan lapang menjadi juara

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Diikuti oleh pembalap Yamaha Tech3, Johann Zarco. Sedangkan di posisi 3 ditempati oleh pembalap Ducati, Danilo Petrucci. (one)

Tennis Indoor Senayan jadi salah satu venue Asian Games 2018. Kini wajahnya pun sudah berubah jadi makin menawan. Yuk lihat perubahannya di video VIVA Arena berikut ini.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024