Katy Perry Inspirasi Marquez Lakoni Selebrasi Unik

Selebrasi joget ala Marc Marquez di MotoGP Spanyol
Sumber :
  • twitter.com/motogp

VIVA – Marc Marquez sukses menjadi yang tercepat dalam sesi balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu malam WIB, 6 Mei 2018. Penggawa tim Repsol Honda ini pun berhasil mewujudkan janjinya untuk tampil apik di depan para pendukungnya.

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Merayakan suksesnya finis yang pertama di pertarungan tersebut, Marquez pun melakoni selebrasi unik di atas motor tungangannya.

Sesaat memasuki garis finis, pembalap yang juga fans berat FC Barcelona itu pun berjoget dengan gaya ayunan tangan patah-patah yang mengundang tawa para penonton.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Usut punya usut, gerakan selebrasi tersebut rupanya terinspirasi Marquez dari penyanyi Katy Perry yang populer dengan tarian Backpack Kid dalam lagunya "Swish Swish".

Selebrasinya itu pun dengan bangga diposting Marquez dalam akun Instagram pribadinya, seraya memberikan tag kepada akun Katy Perry dan langsung ramai menjadi viral.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Joget itu pun dipopulerkan dalam kontes Fortnite Challenge dalam game online Fortnite.

Marc Marquez

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Pembalap Gresining Racing, Marc Marquez kehilangan kesempatan naik podium pada MotoGP Amerika 2024 di Sirkuit Austin, Texas, Minggu 14 April 2024. Federal Oil percaya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024