Hamilton dan Mercedes Tangguhkan Negosiasi Kontrak

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton juara F1 GP Azerbaijan.
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili

VIVA – Proses negosiasi perpanjangan kontrak Lewis Hamilton dengan Mercedes terhenti. Hal ini menjadi pertanyaan, apakah Hamilton masih jadi pembalap utama Mercedes hingga 2020 nanti?

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Kontrak Hamilton memang akan habis pada 2019 nanti. Sudah ada pembicaraan terkait kontrak yang digelar kedua belah pihak.

Namun, proses negosiasi sering mandek. Kini, pembicaraan masalah kontrak baru kembali tertahan.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Bukan karena kedua belah pihak tak sepakat dengan berbagai macam detail yang diajukan. Namun, Hamilton dan Mercedes sepakat menunda pembicaraan kontrak baru demi berkonsentrasi dalam menghadapi persaingan di musim ini.

"Kami tetap membicarakan masalah kontrak. Tak jauh dari proses penyelesaian, jadi semua semakin jelas," kata Hamilton dilansir Crash.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Hanya saja, finalisasi kontrak adalah satu hal yang makan banyak waktu dan terlalu merepotkan bagi seorang individu. Kami sepakat menangguhkannya karena ingin mencari waktu yang tepat," ujar bos Mercedes, Toto Wolff. (mus)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024