Marc Marquez Ingin Putus Hasil Buruk di MotoGP Prancis

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez, ingin memutus hasil buruk di Sirkuit Le Mans, Prancis. Akhir pekan ini, seri kelima MotoGP akan berlangsung di Prancis. 

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Dalam tiga tahun terakhir, Marquez tidak pernah naik podium jika berlaga di Le Mans. Pembalap asal Spanyol ini terakhir kali naik podium pada 2014 lalu. 

"Le Mans adalah sirkuit yang membuat kami harus bekerja keras. Kami harus tetap melakukan yang terbaik untuk menjaga momentum," kata Marquez dikutip dari Crash. 

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

"Di masa lalu, kami hampir saja menang dan naik podium dalam sebuah balapan. Namun, di sisi lain, kami juga harus berjuang di lintasan. Tapi, selalu saya katakan setiap musim akan berbeda," tambah Marquez. 

Marquez memimpin klasemen sementara MotoGP dengan 70 poin. Marquez berhasil meraih dua kemenangan dan tiga kali naik podium. 

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

"Tahun ini kami siap untuk meraih hasil terbaik di Prancis, jadi mari kita lihat pada balapan akhir pekan nanti. Kami akan mulai berjuang pada Jumat dan bertarung untuk naik podium pada Minggu," jelas Marquez.(one)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024