Candaan Sarkasme Rossi Tentang Isu Kepulangan Lorenzo

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Isu kembalinya Jorge Lorenzo ke pelukan Yamaha ditanggapi oleh Valentino Rossi. Joki andalan Movistar Yamaha tersebut menanggapi kembalinya Lorenzo lewat candaan bernada sarkasme.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Di konferensi pers jelang MotoGP Italia, Rossi menjawab pertanyaan para pewarta soal rumor kepulangan Lorenzo ke Yamaha. Kalimat yang dilontarkan Rossi terasa begitu mengambang.

Tak jelas apakah Rossi setuju atau tidak dengan kepulangan Lorenzo ke Yamaha. Namun, candaan yang dilempar Rossi bisa jadi tanda bahwa kepulangan Lorenzo ke Yamaha membuatnya kurang nyaman.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

"Setelah saya mencoba menghentikan Johann Zarco, hal yang sama akan saya lakukan terhadap Jorge," kata Rossi dilansir GPOne.

Hubungan Rossi dan Lorenzo memang diketahui kurang baik. Puncaknya adalah saat keduanya bersaing di MotoGP musim 2015.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Insiden tendangan Rossi ke Marc Marquez di MotoGP Malaysia pada musim 2015, memunculkan banyak teori. Salah satunya adalah upaya Marquez membantu Lorenzo, yang rekan senegaranya, juara di musim tersebut.

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Usai isu ini muncul, Rossi dan Lorenzo terlihat tak akur. Bahkan, beberapa waktu lalu, Lorenzo sempat curhat bagaimana sikap The Doctor yang menyebalkan terhadapnya.

"Saya mengaspal bersamanya dalam waktu yang lama. Dia pembalap hebat. Saya juga tahu dia kuat dengan Yamaha. Jika kembali, dia akan lebih kuat, sama seperti Johann. Di Yamaha, saat kalian punya rekan yang kuat, hidup terasa lebih sulit. Tapi, itu bisa jadi motivasi," terang Rossi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya