Misteri Motor Hitam Milik Marc Marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dengan motor hitamnya
Sumber :
  • Crash.net

VIVA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menggunakan motor misterius dalam serangkaian tes di Sirkuit Catalunya, Spanyol, beberapa hari terakhir. Dalam sesi uji coba, Marquez tak memakai motor yang dibalut dengan berbagai aksesoris untuk balapan.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Tak ada lambang, logo sponsor, dan warna khas Honda dalam motor yang dipakai Marquez. Warna hitam mendominasi motor misterius tersebut saat dipakai oleh Marquez.

Apakah ini motor yang akan dipakai Marquez untuk musim 2019 nanti? The Baby Alien pun angkat bicara terkait motor misterius yang ditungganginya selama uji coba di Catalunya.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

"Ini model pengembangan. Sejauh ini, bukan motor untuk musim 2019. Tapi, ada beberapa perbedaan di sektor-sektor tertentu yang membuatnya semakin menarik," kata Marquez dilansir Crash.

Marquez mendalami karakter motor misterius tersebut selama uji coba di Catalunya. Dia berharap ada hal positif yang diraihnya selama menunggangi motor tersebut.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

"Saya tak bisa bicara banyak soal apa yang bagus dan jelek dari motor ini," tegas Marquez.

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024