Valentino Rossi Respons Pernyataan Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo, Marc Marquez, & Valentino Rossi merayakan podium MotoGP Catalunya
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Jorge Lorenzo. Dia memberi penjelasan mengenai pernyataan kontroversial andalan Ducati tersebut.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Lorenzo mengatakan Rossi bukanlah lagi sebagai temannya. Di arena balap, rivalitas mereka semakin sengit sehingga jarak hubungan harus dijaga.

"Kami memiliki momen-momen yang sulit, tetapi ada juga yang bagus. Hubungan sedikit naik turun, dan sesekali sangat sulit," ujar Rossi, seperti dikutip dari Crash.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Pembalap berjuluk The Doctor itu tak memungkiri bila Lorenzo masuk dalam salah satu pesaing terberatnya di MotoGP. "Jorge adalah salah satu pesaing terkuat sepanjang karier saya."

Sebagai mantan rekan satu tim, diakui Rossi dia memiliki kenangan manis bersama Lorenzo. Namun, kini mereka harus saling bersaing untuk mendapatkan hasil terbaik saat berlomba.

"Kami satu tim bersama dalam waktu yang lama, tetapi saya pikir semuanya dalam keadaan normal, dan yang terpenting adalah rasa hormat," tutur juara dunia MotoGP sembilan kali itu.

Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024