Lewis Hamilton Berharap Ferrari akan Tergelincir karena Ban

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • Twitter/F1

VIVA – Pembalap Formula (F1) tim Mercedes, Lewis Hamilton berharap Ferrari akan melakukan kesalahan setelah memilih ban yang sangat lunak. Hamilton berhasil meraih pole position di GP Prancis, Sirkuit Paul Richard. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton mencatatkan waktu 1 menit 31,271 detik. Posisi dua di tempati oleh rekannya Valtteri Botas dengan 1 menit 33,666 detik. Sedangkan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel di peringkat tiga. 

Hamilton mengatakan dengan pemilihan ban oleh tim Ferrari tersebut, kemungkinan mereka akan mengalami kesulitan saat balapan nanti, Minggu, 24 Mei 2018. Dengan menggunakan ban lebih lunak, maka kemungkinan Ferrari akan masuk ke pit lebih cepat. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Saya benar-benar tidak tahu. Mereka akan menggunakan ban ultras untuk balapan. Tapi saya tidak yakin mereka akan menggunakan ultras, mereka memakai super lunak," kata Hamilton dikuitp dari Crash. 

"Kami menggunakan ban lunak. Mungkin mereka lebih mengetahui dan kita tidak. Atau mungkin mereka akan melakukan kesalahan. Kami lihat besok pada saat balapan," tambah pembalap asal Inggris ini.  

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Sementara itu, Hamilton meraih pole position ke 75 selama kariernya. Hamilton juga mencatatkan pole position pertama kalinya di GP Prancis. 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024