Terungkap, Biang Kerok Vinales Gagal Kalahkan Marquez

Maverick Vinales, pembalap Monster Energy Yamaha
Sumber :
  • motogp.com

VIVA – Setelah menjalani duel sengit pada MotoGP Belanda, Minggu malam 1 Juli 2018, pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengungkapkan rahasia bisa naik podium dan meraih posisi ketiga.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Hanya saja, Vinales menyayangkan insiden melebar ke pinggir sirkuit di lap terakhir. Akibatnya, rekan setim Valentino Rossi itu sulit mengejar Marc Marquez dan Alex Rins.

"Ini adalah balapan yang bagus, sayangnya saya melebar di lap terakhir dan saya tidak bisa mengejar mereka. Tapi, banyak kepercayaan diri di akhir pekan," kata Vinales seperti dilansir dari Crash.net.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Vinales menjelaskan, masih ada yang perlu ditingkatkan pada motornya. Terutama dari segi elektronik. Sejauh ini, dia merasa tunggangannya sudah kompetitif.

"Kami bekerja sangat baik untuk balapan, memang masih perlu meningkatkan motor, terutama pada elektronik. Saya pikir motor kami sudah berada pada level yang bagus, pada sasis kami sangat bagus dan di tikungan bisa cepat," ucap Vinales.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Vinales merasa belum puas. Masih banyak yang harus dilakukan, termasuk mengatasi agresivitas balapan lawan.

"Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Bahkan jika motor saya belum sepenuhnya maksimal,” kata dia.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022