Hamilton Juara di Kandang Vettel, Balas Dendam yang Sempurna

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, rayakan juara di F1 GP Jerman.
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Balas dendam yang manis berhasil dilakukan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. Pembalap asal Inggris ini menjadi yang tercepat dalam balapan Formula 1 (F1) GP Jerman pada Minggu 22 Juli 2018.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Tampil di Sirkuit Hockenheim, Hamilton start di posisi ke-14. Perlahan namun pasti pembalap Inggris ini melaju dan akhirnya bisa menyentuh garis finis sebagai yang tercepat  Dia mencatatkan waktu 1 jam 32 menit 29,845 detik. 

Terasa manis karena Hamilton menjadi juara di Jerman, yang merupakan tanah kelahiran sang rival, Sebastian Vettel. Vettel justru gagal finis usai mengalami insiden di lap 52.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Seperti dilansir berbagai sumber, ini menjadi pembalasan yang manis untuk Hamilton. Sebab, sebelumnya dia gagal juara di Inggris, yang merupakan tanah kelahirannya.

Justru sang pesaing, Vettel yang sukses juara di GP Inggris, 8 Juli 2018 lalu. Hamilton hanya mampu finis di posisi 2 di Sirkuit Silverstone.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Hamilton dan Vettel masih terlibat persaingan sengit di klasemen F1. Hamilton memimpin klasemen dengan 188 poin, disusul Vettel dengan 171 poin.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024