Doa Buruk Valentino Rossi untuk Pesaingnya di MotoGP Ceko

Balapan MotoGP
Sumber :
  • twitter.com/yamahamotogp

VIVA – MotoGP Ceko yang berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu 5 Agustus 2018 malam WIB berlangsung seru. Dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo berhasil finis pada posisi pertama dan kedua.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Menyusul di tempat ketiga ada andalan Repsol Honda, Marc Marquez. Sedangkan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi cuma sanggup menjadi yang tercepat ke-4 pada lomba kali ini.

Rossi mengaku sempat berdoa buruk untuk dua pembalap Ducati tersebut. Mengingat sejak masa latihan bebas, keduanya mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya berharap mereka (Ducati) lebih menderita. Tapi Ducati sangat cepat. Dovizioso melaju dengan sangat baik, begitu juga Lorenzo. Dia menjalani balapan dengan sangat baik," kata Rossi, dikutip dari Crash.

Pada klasemen pembalap MotoGP 2018, Rossi masih menempati urutan kedua dengan raihan 132 poin. Namun, Dovizioso menguntitnya dengan selisih 19 angka.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Rossi menyadari para pembalap Ducati akan jadi masalah untuknya tetap berada pada posisi saat ini. Di sisa musim, pria berjuluk The Doctor bakal coba tampil maksimal.

"Sepertinya masalah yang lebih besar untuk posisi saya saat ini adalah Dovizioso dan Lorenzo. Anda tahu, kami di sini ingin menjadi juara, sehingga kami tidak akan menyerah," ujarnya.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024