Valentino Rossi Kehilangan Kepercayaan Diri

Balapan MotoGP
Sumber :
  • twitter.com/yamahamotogp

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menjalani sesi latihan di Sirkuit Brno, Ceko, Senin 6 Agustus 2018 waktu setempat. Tujuannya untuk mengetahui seberapa perbaikan yang dilakukan tim mekaniknya.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Rossi pada balapan MotoGP Ceko, Minggu 5 Agustus 2018, seperti kehilangan kepercayaan diri. Dia merasa masalah yang dihadapi ketika cuma bisa finis di tempat ke-4 belum terselesaikan.

Hal tersebut membuat kepercayaan dirinya untuk menatap MotoGP Austria akhir pekan nanti seolah hilang. Baginya akan sulit untuk bersaing dengan pembalap lain bila masalah tidak bisa segera dicarikan solusinya.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

"Kami bekerja untuk memperbaiki akselerasi, terutama pada bagian elektronik. Kami menemukan sedikit hal positif, tetapi itu tidak akan cukup siap untuk balapan di Austria," ujar Rossi, dikutip dari Crash.

Pembalap berjuluk The Doctor itu wajib panik dengan keadaan motornya saat ini. Karena dalam klasemen sementara pembalap MotoGP 2018, posisinya di urutan kedua sudah diintai oleh andalan Ducati, Andrea Dovizioso yang berselisih 19 poin.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

Ducati juga sedang dalam penampilan positif. Pabrikan asal Italia itu menempatkan dua pembalapnya (Dovizioso dan Jorge Lorenzo) sebagai yang tercepat pada MotoGP Ceko. (one)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024