Sean Gelael Jajal Kejuaraan Sprint Rally

Sean Gelael ikut Kejurda Sprint Rally 2018
Sumber :
  • Dokumen Pribadi

VIVA – Pembalap Indonesia, Sean Gelael akan menjajal turun dalam ajang Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2018 di Sirkuit Paramount, Serpng, Tangerang Selatan, besok. Pada kesempatan tersebut, dia akan mengendarai mobil Mitsubishi Evo.

Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

Tidak cuma Sean yang akan ikut berlomba, sang ayah, Ricardo Gelael juga ingin turut serta dengan mengendarai Subaru. Kehadiran keduanya membuat ajang garapan Banteng Motorsport ini semakin bergairah.

"Sean Gelael dan ayahnya, Ricardo Gelael menyatakan ikut. Tentu kehadiran keduanya itu akan semakin menyemarakkan kejurnas sprint rally kali ini," kata Ketua Komisi Rally IMI Pusat, Rifat Sungkar.

Fakta Cuitan Jerome Polin di Twitter yang Membuat Sean Gelael Bereaksi

Ajang bertajuk 'Merdeka Sprint Rally' ini juga akan melombakan Kejuaraan Daerah di bawah naungan IMI DKI. Bimo Pradikto selaku ketua penyelenggara mengatakan pihaknya juga menambah kategori lomba.

"Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, kami menambah kelas baru untuk mobil pick up," tutur Bimo.

Tweetnya Tuai Reaksi Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Ketua Komisi Sprint Rally IMI DKI, Hervian Soejono optimistis ajang ini akan memberi dampak positif. Agar bisa berjalan dengan baik, mereka akhirnya memilih kerja sama dengan Banteng Motorsport.

"Kerja sama yang terjalin dengan Banteng Motorsport ini merupakan suatu visi yang coba dikembangkan IMI dengan pak Prasetyo Edi Marsudi dan Bimo selaku pimpinan Banteng Motorsport agar semangat serta kebangkitan ajang rally dan sprint rally tidak putus dan dapat terus terjalin dengan baik ke depannya," jelasnya. (ren)

Mobil yang dipakai Bamsoet saat rally Meikarta 2021.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

Video kecelakaan Bamsoet bersama Sean Gelael dalam eksebisi Kejurnas Meikarta Sprint Rally 2021, rencananya akan dijual di pasar Non-Fungible Token (NFT),

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022