Marc Marquez Puji Langkah Honda Datangkan Jorge Lorenzo

Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo (depan)
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Pembalap MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez memuji keputusan Honda mendatangkan Jorge Lorenzo musim depan. Marquez dan Lorenzo bertarung sengit dalam MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu 12 Agustus 2018. 

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Pada balapan tersebut akhirnya, Lorenzo yang saat ini menunggani Ducati berhasil mengalahkan Marquez. Lorenzo mencatatkan waktu 39 menit 40,688 detik. 

Sedangkan Marquez menorehkan 39 menit 40,818 detik. Meski finis di posisi runner up, Marquez masih tetap memimpin klasemen MotoGP dengan mengumpulkan 201 poin. 

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

"Untungnya, tahun depan Lorenzo tidak akan bersama Ducati. Dan, tidak alasan lagi," kata Marquez dikutip dari Crash

"Saya pikir, Honda melakukan langkah yang baik, karena mendatangkan pembalap ke tim kami, dan kemudian meraih kemenangan dengan motor kami. Sangat menarik melihatnya dengan motor Honda dan tentu saja ia akan sangat cepat," tambah Marquez. 

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Lorenzo sendiri untuk saat ini, di peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan 130 poin. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rosssi di posisi dua dengan 142 angka. (asp)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024