VIDEO: Aksi Konyol Pembalap Moto2 Tekan Rem Lawan di GP San Marino

Aksi konyol Romano Fenati di Moto2
Sumber :

VIVA  - Kejadian konyol terjadi di ajang balapan Moto2, di mana Romano Fenati melakukan hal tak terpuji kepada lawannya. Pembalap asal Italia itu menekan tuas rem depan lawannya saat balapan berlangsung.

Terpopuler: Timnas Brunei Pakai Pemain Amatir, Pembalap Moto2 Beli Bensin Eceran di Lombok

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Marco Simoncelli itu, Fenati yang menduduki posisi 19 di klasemen berulah.  Kejadian bermula ketika Stefano Manzi dan enati terlibat pertarungan untuk posisi ke-12.

Manzi berupaya melewati Fenati dari bagian dalam, lalu terjadi senggolan sehingga keduanya keluar dari trek dan kehilangan posisi. Kesal dengan kejadian tersebut, Manzi langsung mengejar Fenati,

Jelang MotoGp Mandalika, Pembalap Moto2 Marcos Ramirez Kegep Beli Bensin Eceran

Kemudian ketika bersebelahan dengan Fenati, pembalap dengan nomor 13 itu menekan tuas rem Manzi. Akibatnya, Manzi sempat kehilangan kendali atas motornya.

Setelah kejadian itu, Manzi kemudian gagal menyelesaikan lomba. Pengawas balapan pun langsung memberikan bendera hitam atau didiskualifikasi dari seri ke-13 Moto2 2018 tersebut dan mendapat hukuman dilarang membalap pada 2 seri berikutnya.

Heboh Pembalap Moto2 Beli Bensin Eceran Dilayani 'Bocil', Netizen: Corongnya Digetar Loh!

Berikut Video Aksi Konyol Fenati:

Kecelakaan di MotoGP Prancis.

Menanti Sistem Deteksi Kecelakaan MotoGP yang Baru

Sistem deteksi kecelakaan MotoGP yang baru dikabarkan sebentar lagi siap digunakan. Setelah mengumpulkan data sepanjang 2023, pertaruran teknis di musim ini akan rampung.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024