Lorenzo Janji Bikin Honda Lebih Berkembang Musim Depan

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – ?Jorge Lorenzo sudah memastikan diri untuk hijrah ke Honda mulai musim depan. Dia akan menjadi rekan setim Marc Marquez menggantikan Dani Pedrosa.

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Bergabung dengan pabrikan berlambang sayap itu merupakan sebuah gebrakan baru bagi pembalap berjuluk X-Fuera. Lorenzo pun berjanji bakal mengerahkan seluruh tenaga untuk membela tim barunya.

Tak hanya di atas lintasan, tapi juga dalam mengembangkan tunggangannya. Hal yang sama seperti yang dilakukannya bersama Yamaha dan Ducati.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

"Saya pikir saya bisa membantu meningkatkan titik-titik lemah pada pabrikan sebelumnya. Sangat jelas, sekarang motor Ducati menjadi sangat komplet," ujar pembalap asal Spanyol dikutip Crash.

"Saya jelas akan melakukan hal yang sama dengan tim saya musim depan. Saya akan membantu mereka untuk mengembangkan motornya agar lebih baik lagi," jelasnya.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Bersama Ducati musim ini, Lorenzo telah menjuarai tiga seri. Namun, dia masih tertahan di posisi keempat dengan raihan 130 poin.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024