Lorenzo Pamerkan Cedera Akibat Siasat Licik Marquez

Jorge Lorenzo perlihatkan kakinya yang remuk.
Sumber :
  • IG jorge Lorenzo

VIVA – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo masih berusaha mengobati cedera di kakinya agar bisa turun bertanding mengikuti balapan MotoGP seri ke-15 di Thailand pada 5 hingga 7 Oktober 2018.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Pembalap asal Spanyol itu, terus melakukan berbagai teknik pengobatan agar kaki kanannya segera pulih.

Melalui media sosial pribadinya, Lorenzo memamerkan sejumlah foto yang memperlihat usaha kerasnya berjuang mengobati kaki yang cedera usai mengalami kecelakaan fatal saat mengikuti balapan di Sirkuit Aragon, pekan lalu.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Salah satu foto yang diunggahnya ialah foto saat ia sedang duduk santai di sebuah ruangan mewah sembari mengompres kakinya dengan menggunakan satu kantong es.

"Hitung mundur Thailand," tulis Lorenzo seperti dikutip VIVA, Sabtu, 29 September 2018.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Selain itu, Lorenzo juga mengunggah foto dirinya sedang berlatih fisik. Tampak kaki kanan Lorenzo dibebat dengan alat bantu medis.

Pembalap asal Spanyol ini mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Aragon, pekan lalu. Dia terjatuh pada lap pertama di belokan pertama. Padahal, dia start terdepan di balapan itu.

Akibat kecelakaan itu Lorenzo mengalami dislokasi tulang ibu jari dan retak pada tulang metatarsal. Dokter yang memeriksanya telah mengatakan Lorenzo harus beristirahat selama 10 hari.

Kecelakaan ini cukup membuat Lorenzo kesal. Karena menurutnya, kecelakaan itu terjadi karena siasat licik pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Di mana saat itu, pria berjuluk Baby Alien tersebut ingin merebut posisi terdepan.

Baca: Jorge Lorenzo Ungkap Siasat Licik Marc Marquez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya