Ketat, Dimas Ekky Raih Posisi 4 Kejuaraan CEV di Spanyol

Dimas Ekky pebalap Astra Honda Racing Team
Sumber :
  • VIVA / Maryadi

VIVA – Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama meraih posisi ke-4 kejuaraan FIM CEV Repsol 2018 Kelas Moto2, Minggu, 30 September 2018 di Sirkuit Internasional Jerez, Spanyol. Dimas sebelumnya sempat menduduki peringkat ketiga pada lap pertama hingga ketiga.

Tim yang Disokong BUMN Masih Punya Hutang Sama Pembalap Indonesia

Pantauan VIVA.co.id di ajang bergengsi setelah Moto GP ini, Dimas bersaing ketat dengan pembalap Team Ciatti, Tommaso Marcon. Dimas sempat meraih polisi ketiga hingga lap ketiga, namun disusul Marcon pada lap keempat. Keduanya pun bersaing ketat hingga lap terakhir yang membuat Dimas harus tetap berada di peringkat keempat.

Dimas mencatatkan waktu 29:42.240 dari 16 lap yang harus diselesaikan. Tempat pertama diraih pembalap AGR Team Edgar Pons dengan raihan waktu 29:30.721. Ada sekitar 23 pembalap yang turun di ajang bergengsi setelah Moto GP.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Dengan modal peringkat keempat Dimas bisa menambah 13 poin dari beberapa race sebelumnya, sehingga total poin yang dikumpulkan sebanyak 70 dengan posisi peringkat ke-6.

Sebelumnya pada kualifikasi kemarin Sabtu, 29 September 2018, Dimas mencatatkan waktu terbaiknya 1:43.946 dari dua sesi yang digelar.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Hasil balapan kali ini adalah hasil terbaik yang diraih Dimas, mengingat pada kualifikasi sebelumnya Dimas menempati posisi start ke-7. Tambahan 13 poin pada balapan kali ini menjadi modal penting bagi Dimas, karena masih ada 3 balapan lagi di Stadion Albacete dan Valencia.

MS Glow For Men Racing Team

MS Glow For Men Racing Team Tampil Memukau di Mandalika Racing Series 2024

Menjadi debutan dalam Mandalika Racing Series 2024, MS Glow For Men Racing Team menjalaninya dengan memuaskan. Ini adalah ajang balap motor yang digelar di Mandalika.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024