Kebut-kebutan di Bangkok, Marc Marquez Ditangkap Polisi Thailand

Marc Marquez di Thailand
Sumber :
  • Marc Marquez

VIVA - Marc Marquez turut mengikuti berbagai kegiatan jelang balapan MotoGP Thailand. Mulai dari kebut-kebutan di jalan Bangkok, hingga mengendarai kendaraan bernama tuk-tuk dan berakhir kantor polisi.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Balapan MotoGP akan memasuki seri ke-15 pada akhir pekan ini. Seri ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi balapan kasta motor tertinggi ini karena bakal digelar di Thailand.

Sirkuit Internasional Buriram sebelumnya sudah menggelar Superbike sejak 2015, tapi baru musim ini jadi tuan rumah MotoGP.  Beragam promosi pun dilakukan oleh MotoGP untuk menarik animo warga Thailand.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah aksi Marquez naik tuk-tuk, kendaraan sejenis bajaj. Selain itu, sang juara bertahan juga terlihat menunggangi RC213V di beberapa jalanan Kota Bangkok.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Saya merasa jalannya sangat bergelombang, rasanya di trek Buriram lebih baik. Tapi di sini, ada kemacetan, banyak orang. Gila sih," kata Marquez sambil menyetir tuk-tuk.

"Kita juga harus membiasakan diri, dengan keringat, dengan baju balap ini, temperatur 35 derajat (celcius), kelembapan 90%. Ini sempurna. Latihan yang bagus," sambungnya.

Aksi Marquez dijalanan pun mencuri perhatian banyak orang, sebab tampil seperti tengah membalap.  Namun petualangan Marquez di Bangkok berakhir dengan dia berurusan dengan pihak berwajib.

Marc Marquez di Thailand

Fox Sports menyebut pembalap asal Spanyol itu diboncengi polisi Thailand untuk di bawa ke kantor polisi terdekat. Marquez kabarnya ngebut di jalanan sehingga dijatuhi sanksi dan harus membayar denda.

Bahkan, beredar foto Marquez tengah dibonceng polisi yang uniknya memakai motor Yamaha.  Sementara foto lain menunjukkan dia tengah duduk di kantor polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya