Kecelakaan Parah, Jorge Lorenzo Dilarikan Tim Medis

Motor Jorge Lorenzo
Sumber :
  • crash.net

VIVA – Pembalap Jorge Lorenzo dilarikan tim medis setelah mengalami kecelakaan parah di Sirkuit Internasional Buriram, dalam sesi latihan bebas kedua Seri MotoGPThailand, Jumat, 5 Oktober 2018.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

"Info medis lorenzo99 telah dikirim ke pusat medis untuk melakukan check up setelah kecelakaan di FP2," tulis MotoGP di akun Twitter resminya.

Lorenzo mengalami kecelakaan di tikungan ketiga, usai terjatuh dari motornya. Terlihat Lorenzo masih sadar sebelum akhirnya digotong tim medis.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Lorenzo terhempas dari motornya, dan terseret ke pinggir lintasan. Sedangkan motornya berputar di atas trek hingga akhirnya terbelah dua. Sesi latihan bebas pun akhirnya sempat dihentikan sementara guna melakukan cek lintasan.

Untuk diketahui, sebelumnya Lorenzo mengumumkan kondisinya memang masih belum begitu pulih usai mengalami cedera parah di kakinya akibat kecelakaan di GP Aragon. (one)

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

Baca: Rasa Sakit Lorenzo dan Kecemasan Marquez di MotoGP Thailand

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024