Kecelakaan Parah Sentul, Pembalap Malaysia Kejang Lalu Tak Bergerak

Tim medis melarikan Izaat dengan menggunakan ambulans.
Sumber :
  • Riki Ilham Rafles - VIVA

VIVA – Nasib nahas dialami pembalap asal Malaysia, Izaat Zaidi dalam balapan Asia Road Racing 2018 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Sabtu, 13 Oktober 2018. Dia jatuh terpelanting usai melewati garis finis.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Izzat turun membela tim RCB KAGE Motobatt Yamaha YY Pang pada kelas underbone 150. Kecelakaan terjadi setelah ban depan motor Izaat tersenggol motor pembalap lain.

Seketika itu juga motor yang ditunggangi pembalap berusia 23 tahun itu terlempar ke depan. Dan yang paling parahnya, dari arah belakang muncul pembalap lain dan terlibat kecelakaan itu.

MotoGP Portugal, Enea Bastianini Ingin Manfaatkan Status Pole Position

Dari pantauan VIVA, terlihat Izaat terlempar motornya, tubuhnya terseret dari lintasan hingga ke tembok pagar pembatas lintasan sirkuit.

Izaat jatuh dalam posisi tubuh tertelungkup, tampak pria itu mengalami kejang-kejang. Kejadian itu berlangsung sangat cepat, dan setelah itu Izaat terlihat tak bergerak lagi.

Penampakan Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi di Sentul Bogor

Penyelamatan Izaat tak mudah, tim medis harus hati-hati karena di lintasan masih banyak pembalap yang memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi.

Izaat baru bisa dievakuasi tim medis dari lokasi kecelakaan setelah lintasan steril dari pembalap. Izaat dilarikan ke pusat media Sentul dengan menggunakan ambulans.

Ketika tim medis menandu tubuhnya, tiba-tiba terlihat Izaat menggerakkan tangan. Ketika itu juga penonton yang awalnya dilanda kecemasan mulai tenang. Meski demikian, belum diketahui pasti bagaimana kondisi Izaat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya