Kondisi Pembalap yang Kecelakaan Parah Usai Senggol Marquez

Kecelakaan parah di MotoGP Australia.
Sumber :
  • MotoGP

VIVA – Pembalap Monster Yamaha Tech, Johann Zarco, selamat dalam kecelakaan parah di Sirkuit Phillip Island, seri MotoGP Australia, Minggu, 28 Oktober 2018.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Berdasarkan informasi terbaru yang disiarkan tim Yamaha Monster Tech3 melalui akun media sosial resminya, kondisi pembalap asal Prancis itu baik-baik saja. Dia tak mengalami cedera apapun dan tak mengalami luka-luka meski sempat terpental dari sepeda motornya.

Yamaha Motor Tech bahkan menyiarkan sebuah rekaman video Johann memamerkan keahliannya bermain piano dengan memainkan Fur Elise karya komposer dunia, Beethoven.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Dengan kondisi ini, Johann dipastikan akan bisa turun di seri terakhir MotoGP berikutnya yang bakal digelar di Malaysia.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Zarco mengalami kecelakaan parah setelah motor yang dikendarainya menyenggol ban belakang motor juara dunia MotoGP, Marc Marquez. Akibat senggolan itu, motor Johann terangkat ke udara dan ia terpental dari motornya. Akibat kecelakaan itu, Zarco dan Marquez tak dapat melanjutkan balapan hingga finis. (one)

Baca: Video Detik-detik Kecelakaan Parah MotoGP, Motor Zarco Terbang

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024