Sempat Bikin Geger, Bocah Asal NTT Diundang ke MotoGP Malaysia

Balapan MotoGP
Sumber :
  • twitter.com/yamahamotogp

VIVA - Masih ingat dengan aksi Rivaldi Elvans Krisna yang sempat bikin geger dunia balap MotoGP? Bocah asal Kupang, Nusa Tenggara Timur tersebut mendapat undangan dari MotoGP untuk hadiri di GP Malaysia pada Minggu 4 November 2018.

Jorge Martin vs Francesco Bagnaia di MotoGP Malaysia, Penentuan Juara Dunia

Pada awal tahun ini, Rivaldi sempat membuat heboh dengana aksirnya yang menirukan legenda komentator MotoGP, Nick Harris. Aksi dari Rivaldi benar-benar mirip dengan Harris.

Walaupun dengan bahasa Inggris yang sedikit kacau, namun gayanya yang menggebu-gebu sembari naik sepeda motor membuatnya menjadi viral. Videonya tersebut mendapat tanggapan dari akun resmi MotoGP.

Miris, Fabio Quartararo Hanya Punya Satu Pilihan di MotoGP Valencia 2022

"Perkenalkan Valdi dari Timor Barat, Indonesia...Kami tahu apa yang dida cita-citakan ketika tumbuh dewasa! Bagaimana menurutmu @NickHarrisMedia?" tulis akun @MotoGP saat itu.

Alhasi, aksi Rivaldi mendapat tanggapan dari netizen di berbagai dunia dan diundang stasiun tv di Indonesia.  Kini, bocah berusia 7 tahun tersebut kini diundang untuk menyaksikan langsung GP Malaysia dan mungkin menjadi komentator pada sesi balapan.

Cedera, Fabio Quartararo akan Jalani Operasi Usai MotoGP Velencia

"Siapa yang ingat penggemar #MotoGP asal Indonesia ini pada awal tahun ini ? Kami memutuskan untuk mengundangnya ke #MalaysianGP akhir pekan ini. Mungkin kami akan memberi komentar pada sesi balapan," tulis MotoGP. (ren)

Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini

Enea Bastianini Juara MotoGP Malaysia 2023

Pembalap Gresini Racing Team, Enea Bastianini keluar sebagai juara MotoGP Malaysia 2023 di Sirkuit Sepang. Dia unggul atas Alex Marquez dan Francesco Bagnaia.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2023