Video Detik-detik Menyedihkan saat Valentino Rossi Jatuh

Valentino Rossi jatuh di Sirkuit Sepang.
Sumber :
  • MotoGP

VIVA – Mantan juara dunia, Valentino Rossi diterpa kesialan di seri terakhir MotoGP Malaysia. Pembalap Yamaha itu, harus merelakan podium juara ditempati Marc Marquez, setelah Rossi mengalami kecelakaan di empat lap terakhir jelang finis.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

The Doctor terjatuh di tikungan satu, ketika balapan memasuki lap 16, Minggu 4 November 2018. Semua yang menyaksikan MotoGP, dibuat tak percaya dengan apa yang dialami Rossi.

Padahal, tadinya Rossi tampil nyaris tanpa cela. Memulai balapan dari posisi kedua, dia mampu melewati Johann Zarco yang pada kualifikasi kemarin merebut pole position.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Rossi terjatuh dalam posisi motor tergelincir di tikungan. Dalam rekaman video MotoGP, meski sudah jatuh, terlihat Rossi berusaha mempertahankan motornya, tangannya tak melepaskan kemudi motor, meski terseret ke luar lintasan.

Bahkan, dia berusaha berdiri lagi dan mendirikan motornya untuk meneruskan balapan. Sementara itu, di ruangan kontrol Yamaha, terlihat tim Yamaha sangat sedih dengan apa yang terjadi pada Rossi.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Lihat, video detik-detik Rossi terjatuh:

MotoGP Mandalika.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Berbagai event telah diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit, atau Sirkuit Mandalika. Salah satunya adalah even level dunia, MotoGP

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024