Kemarahan Valentino Rossi saat Ada yang Nekat Minta Foto

Valentino Rossi jatuh di Sirkuit Sepang.
Sumber :
  • MotoGP

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakhiri balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu 4 November 2018, dengan pahit. Sempat memimpin lomba, namun dia harus rela finis pada urutan ke-18.

Rossi jatuh pada tikungan pertama lap ke-15. Padahal ketika itu dia sedang unggul dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang menguntit di urutan kedua.

Masalah ban belakang tampaknya membuat Rossi harus kehilangan tempat pertama. Dia tergelincir, sambil terus memegangi motornya agar tidak keluar trek.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Pembalap berjuluk The Doctor mencoba bangkit dan meneruskan lomba hingga selesai.

Wajar semangatnya untuk menjejak garis finis sangat tinggi. Mengingat di tribun penonton Sirkuit Sepang ramai sekali pendukung Rossi. Usai lomba, dia menyambangi para penonton tersebut untuk memberi penghormatan.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

Namun, ketika sedang ingin menyapa para pendukungnya, Rossi dibuat kesal dengan pihak panitia pelaksana balapan. Karena ada yang nekat untuk berfoto bersamanya.

Dalam sebuah video tampak Rossi marah. Dia mendorong sosok yang ingin mengambil foto tersebut dengan keras.

Mendapatkan respons mengejutkan dari pembalap asal Italia, pria itu langsung pergi. Dia meninggalkan rekan-rekannya yang masih berada dekat dengan Rossi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya